Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sistem Operasi Apple iOS Vs Android

Apple iOS Vs Android

Sistem Operasi Apple iOS Versus Android

Ketika berbicara tentang tablet dan smartphone, sepertinya hanya ada dua pilihan untuk sistem operasi: iOS atau Android. Meskipun ada Blackberry OS, dan Windows Phone OS (antara lain), dua pilihan paling umum yang populer untuk alasan yang baik.

Di pasar gadget yang sangat kompetitif, semua merek bersaing untuk menarik pengguna, tetapi bagaimana perbandingan dua OS teratas?
Sistem operasi mana yang tepat untuk kebutuhan Anda? Mari kita cari tahu.

Apple iOS

Eksklusif untuk produk Apple, OS ini memiliki pro dan kontra. Namun, kekurangannya sering mendorong pengguna ke pelukan Android, yang terpenting adalah personalisasi.

Penggemar setia Apple akan tertarik dengan OS ini, dan meskipun sederhana, ramping, dan mudah digunakan, hanya sedikit yang tersisa bagi pengguna untuk menyesuaikan, tidak seperti Android.

Berdasarkan menu dan widget dasar, iOS bekerja dengan lancar di iPhone dan iPad, meningkatkan produktivitas dan efisiensi dengan antarmuka yang sangat terorganisir.

Dengan dukungan dari Apple App Store melalui iTunes, Anda tidak akan pernah kehilangan aplikasi. iTunes memiliki perpustakaan aplikasi terbesar dan paling beragam, membuatnya mudah untuk menemukan, mengunduh, dan menggunakan aplikasi dan game favorit Anda di perangkat Anda.

Pembaruan juga mudah dengan iOS, menghaluskan bug apa pun, dan meningkatkan berbagai aspek. Kompatibilitas dapat menjadi masalah, banyak penggemar Apple memilih Apple untuk semua kebutuhan mereka; berbagi di berbagai perangkat Apple itu mudah, baik itu perpustakaan musik, foto, film, file, kontak, atau bahkan bookmark Anda.

Dengan dukungan iCloud, Anda tidak akan mengalami masalah dengan mencadangkan dan mengakses semua data Anda kapan saja, di mana saja.

Berbagi dengan produk non-Apple dapat menyebabkan beberapa masalah, yang membuat sebagian orang tidak perlu repot.

Kesimpulan

OS Apple lebih sederhana dan ramah pengguna. Jika Anda sudah memiliki produk apple, baik itu iPad, MacBook, atau bahkan iPod, memilih iPhone dengan iOS paling masuk akal dalam hal konektivitas praktis Jika Anda penggemar aplikasi, Anda akan menikmati pilihan iTunes App Store.

OS Android

Favorit yang tersebar luas, Android memulainya sebagai OS untuk orang-orang, oleh orang-orang, dan berdiri teguh pada ideologi itu.

Berfokus pada penyesuaian, personalisasi, dan kemudahan penggunaan, Android ingin membantu pengguna mencapai pengalaman yang mereka dambakan. Semuanya mulai dari menu, widget, hingga menghubungkan ke perangkat dan periferal lain menjadi mudah dengan Android.

Setiap fitur yang diminta pengguna telah ditangani oleh Android, dengan pembaruan yang sering dilakukan untuk menghilangkan kekurangan apa pun.

Aplikasi berlimpah, dengan perpustakaan besar yang dibuat oleh pengguna, yang berarti antarmuka pengguna yang dipersonalisasi dan diselaraskan.

Android juga dilengkapi dengan berbagai favorit pra-instal, termasuk Google Maps, GMail, Google Chat, Google Chrome, dan lainnya. Pesaing terbesar untuk iPhone, dan ponsel paling populer di pasaran saat ini, semuanya didukung oleh Android.

Samsung, HTC, LG, dan lainnya semua menggunakan Android sebagai titik fokus untuk desain antarmuka pengguna mereka, memaksimalkan keuntungan yang ditawarkan Android.

Kesimpulan

Karena Android dimiliki oleh Google, Anda dapat mengharapkan fitur Google yang Anda kenal dan disukai, dan gunakan setiap hari, untuk menjadi titik fokus OS ini.

Transisi dari PC ke Android mudah dilakukan, membuatnya mudah untuk digunakandan disesuaikan. Untuk kebebasan tertinggi, jawabannya adalah Android.

Post a Comment for "Sistem Operasi Apple iOS Vs Android"