Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sony telah menginvestasikan lebih dari $ 200 juta ke Epic Games

Epic Games
Epic telah dibuat hari ini, ia mengumumkan bahwa Sony telah menginvestasikan lebih dari $ 200 juta ke permainan Epic sebagai bagian dari tur keuangan $ 1 miliar.

Di pengembang Fortnite, lebih dari selusin investor berkontribusi pada nilai $ 28,7 miliar. Ini lebih dari $ 10 miliar dari estimasi nilai game Epic dalam urutan investasi besar Sony pada Juli lalu.

Epic Games CEO Tim Sweeney masih pemegang saham perusahaan setelah investasi. Dalam pernyataan pers, Sweeney, investasi Epic "Fortnite, Liga Roket membantu mempercepat pekerjaan dalam menciptakan pengalaman sosial di Liga dan Fall Guys, sementara pengembang dan pencipta Game akan menggunakan mesin Unreal untuk memperkuat layanan dan Epic online Permainan.

"Investasi, "Fortnite" Epic, "Liga Roket" dan "Fall Guys" akan didanai untuk menciptakan pengalaman sosial. Tur keuangan datang setelah setahun $ 250 juta investasi dalam Epic Sony, dengan membeli 1,4 persen perusahaan di mana Venture Beat menyatakan bahwa itu bernilai $ 17,86 miliar.

Sony CEO Kenichiro Yoshida, dalam penjelasan pada saat yang sama dengan investasi hari ini, perusahaan mengatakan, "Di seluruh dunia bersemangat untuk memperkuat kerja sama kami untuk memberikan pengalaman hiburan baru kepada orang-orang.

Ini merupakan tanda terbaru dari hubungan dekat Epic dengan Sony. Epic menggunakan konsol PS5 Sony untuk menunjukkan mesin Real Engine generasi baru 5, dan Sweeney mengatakan bahwa dua perusahaan bekerja dekat dengan arsitektur penyimpanan PS5.

Pada saat itu, kami telah bekerja sangat erat dengan Sony untuk waktu yang cukup lama untuk penyimpanan, "katanya.

Peningkatan penilaian EPIC bahkan ketika perusahaan menghabiskan seratus juta dolar untuk game gratis dan produk khusus untuk Epic Games Store. Angka ini muncul sebagai bagian dari Fortnite pabrikan iPhone tahun lalu sebagai bagian dari Apple.


Post a Comment for "Sony telah menginvestasikan lebih dari $ 200 juta ke Epic Games"